Districts 3D Blockchain


Saat ini, virtual reality telah menjadi sangat populer dan membawa pengembang berbagai proyek jutaan dolar. Tarif besar membuat spesialis di bidang Analytics, karena ini merupakan langkah baru dalam pengembangan dunia teknologi IT.

Virtual reality, yang memberi kita platform "District Project".

"Apa itu Proyek Distrik" adalah tempat dunia virtual reality maya akan mengintegrasikan aplikasi apa pun ke dalam realitas maya. Bisa belanja, film, jejaring sosial, game, konferensi, sumber edukasi, dll.

Apa itu 3Dcoin?

Ini adalah platform yang sepenuhnya terdesentralisasi yang dibuat dalam menghalangi Ethereal dengan menggunakan kripto utama untuk berbagai transaksi keuangan. Semua kualitas pengguna "Project District" ini akan diapresiasi.

Juga platformnya, District akan memiliki kesempatan untuk menggabungkan semua area populer (apps) yang ada di Internet. Aplikasi seperti itu meliputi (permainan, belanja internet, Skype, jejaring sosial, pembelian real estat, pembelian mobil dan lainnya).

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim profesional yang hebat yang sedang mengerjakan proyek yang benar-benar unik. Setelah pelaksanaan proyek, akan memungkinkan untuk mengatakan dengan pasti bahwa realitas maya akan dapat diakses oleh semua orang.

Apa itu kabupaten

3D & Blockchain harus dilihat sebagai saluran penyampaian presentasi baru, saluran tempat pengguna dapat menerapkan aplikasi di tempat yang aman. Kemampuan ini tidak hanya menangani berbagai gaya presentasi, interaksi, juga menawarkan keuntungan bisnis yang signifikan dalam biaya, waktu dan kemampuan untuk menjangkau khalayak yang tersebar secara efisien dan efektif.
Platform saat ini adalah ruang di mana kemungkinan untuk menciptakan aplikasi desentralisasi layanan dan manajemen toko tidak terbatas, setiap pengguna bebas memilih proyek yang menarik baginya. Ini adalah platform pengaturan mandiri berdasarkan mata uang kripto dan memastikan presentasi dan manajemen yang lebih menarik, mengesankan dan efisien untuk proyek pengguna. Ini adalah kesempatan bagi orang-orang yang memiliki peluang bisnis untuk menarik pelanggan dari tetangga atau komunitas jauh. Platform ini membantu aktivitas mereka dengan memungkinkan mereka hadir dan mengelola toko, layanan dan bisnis mereka dengan lebih baik.
Proyek: Distrik menunjukkan kekuatan sejati Blockchain dengan menyediakan fitur canggih seperti 3D World Networks dan Instant Messenger Terenkripsi 3D, Jaringan Sosial 3D dan Instant Messenger yang Terenkripsi, batasan dari apa yang dapat Anda lakukan dengan platform ini adalah imajinasi Anda, keahlian kami. dikombinasikan dengan teknologi inovatif dan semangat untuk menyampaikan hasil nyata.

Blockchain 3D adalah salah satu tren yang harus dimanfaatkan oleh setiap pemilik bisnis.

Misi

Misi Distrik Proyek mempromosikan kripto-mata uang kepada orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan dalam ilmu komputer dan membantu mereka menggunakan atau membuat aplikasi blockchain tanpa menulis atau mengkompilasi kode.

Mengapa Distrik?

-Salah satu tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mempromosikan proyek dan layanan berbasis Blockchain yang ada. Pengguna dapat menggunakan cryptocurrency pilihan mereka seperti Bitcoin / Dash / Monero untuk transaksinya.
- Proyek ini adalah platform komunitas 100%. Komunitas Voice Power akan menentukan semua perubahan dalam proyek ini.
Dunia 3D memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi, berbagi ide, berbelanja, bermain game atau memesan pizza tanpa membawa keluar VR (Virtual Reality) Headset mereka, karena setiap aplikasi dan permainan di Dunia 3D kompatibel dengan VR 100%.

ICO akan dimulai pada Nov ..

Distrik telah datang untuk mendesain ulang pemasaran dengan menggunakan prinsip utama pemasar Untuk bisnis, pencelupan dibawa oleh kenyataan maya meningkatkan setiap kemungkinan interaksi: pengembang real estat, mobil, pandangan dan eksperimen.

Mereka semua akan mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan produk mereka dan kemungkinan penyesuaian mereka dengan cara yang realistis. Ini ditunjukkan di kota atau di toko. Akuisisi pelanggan akan lebih sederhana dan murah karena insentif sirkulasi yang terus tersedia dan diperbaharui, yang disebabkan oleh adanya kegiatan menarik di setiap sudut Distrik.


Proyek ini adalah rantai-rantai yang akan menggunakan sistem untuk melakukan pembelian dan, mungkin, melakukan pembelian virtual, dengan mendownloadnya menjadi sistem yang dapat digunakan di toko-toko pasar online. Jika Anda berpikir bahwa saat ini sangat menarik, Anda memasukkan uang dengan poin VR, dan saat ini Anda melakukan pembelian.


Bayangkan bahwa rumah di mana Anda akan berjalan virtual di rumah pasti sangat mengesankan.
Poin yang tidak bisa saya selesaikan sepenuhnya adalah blockzinciri, di mana saya akan bekerja, dan sejauh yang saya mengerti, mereka akan membentuk sebuah blockzinciler. Tapi kalau itu adalah desain unik blockzinciri, proyek ini akan menjadi saluran akar yang luar biasa.
Saya ingin berbicara tentang sistem yang akan dibangun. Saya tahu bahwa Anda memiliki substruktur yang disebut "Kekuatan Suara Massal", yang akan menentukan proyek yang perlu Anda lakukan. Ini cukup demokratis. Ini seperti semacam sistem dana. Saya rasa itu sudah cukup jelas apa yg saya uraikan tentang "Districts 3D Blockchain"


Pelajari lebih lanjut tentang Distrik di - https://districts.io

Ikuti di Twitter di : https://twitter.com/Districts_io
Ikuti di Facebook di : https://www.facebook.com/districtsio/
Ikuti di Telegram :htps://t.me/districts.io
Ikuti di Reddit at : https://www.reddit.com/r/ProjectDistricts/
Ikuti di Medium di : https://medium.com/districts

Penulis (Samcun)
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1316188
ETH:0x7fDf4D7a476934e348FC1C9efa912F3D7C07a80A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan