BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan


Apa itu Bitcomo?

Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk iklan online, karena memungkinkan perusahaan menganalisis data yang dikumpulkan dari pengguna web dengan lebih baik.
Ini memberi mereka kesempatan untuk menargetkan audiens dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada alat pemasaran tradisional.
Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis mengurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana menggunakan teknologi blockchain secara maksimal,
namun kami telah mengembangkan infrastruktur yang akan membuat prosesnya semulus mungkin bagi bisnis. Kami telah menyimpulkan bahwa model pendanaan yang paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo adalah crowdsale dalam bentuk ICO.
Tujuan Bitcomo:
Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar self-
benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat dipulihkan yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sekaligus menyederhanakan interaksi antara keduanya.
Jaringan afiliasi pemasaran Bitcomo CPA sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar ketika mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri.

Pengiklan yang memutuskan untuk mempromosikan produk mereka menggunakan jaringan afiliasi kami dapat mengintegrasikan produk hanya dengan menyediakan tautan dengan skrip postback. Tindakan target mungkin mencakup pembelian produk, registrasi situs web dan variabel lainnya tergantung pada kebutuhan mereka. Karena itu,
kami bekerja dengan pengiklan dan penerbit sesuai dengan basis Biaya Per Tindakan. Bitcomo adalah penjamin integritas dan transparansi semua transaksi yang dilakukan pada jaringannya.
Tujuan utama pemasaran kinerja adalah generasi prospek yang menciptakan arus permintaan masuk dari calon pelanggan.
Prinsip ini diterapkan dalam model BPA (Cost Per Action) yang cenderung menjadi yang paling populer di kalangan pengiklan karena kinerja berbasis biaya. Bitcomo adalah perusahaan ICO yang mengambil pendekatan inovatif untuk pemasaran afiliasi dalam mengizinkan pengiklan apapun, termasuk perusahaan ICO dan pra-ICO,
untuk menjadi bagian dari model bayar per tindakan.
Penggunaan blockchain memungkinkan kita menyederhanakan sebagian besar pekerjaan administratif dan secara dramatis mengurangi biaya yang terkait dengan kontrak cerdas. Hal ini memungkinkan kita untuk mengotomatisasi keseluruhan proses dan memungkinkan peserta menganalisis instruksi mereka.
Semua data yang berhubungan dengan instruksi disimpan dalam simpul blokir. Setiap pengiklan yang membuat simpul dapat menambang transaksi secara real time dan melacaknya. Prinsip ini dikembangkan sebagai solusi antifraud dan dirancang dengan tujuan meningkatkan kepercayaan antar anggota jaringan.
Bitcomo Menggunakan DAO Technologies


Bitcomo tidak mengikuti model bisnis tradisional yang terpusat, yang menurut kami sudah usang dan tidak efektif. Jaringan afiliasi kami membentuk sebuah organisasi otonom yang terdesentralisasi (DAO). Ini adalah pendekatan baru yang radikal berdasarkan teknologi blockchain yang melumpuhkan struktur kekuasaan normal dan sistem pemerintahan.
Bitcomo adalah komunitas pengiklan dan penerbit yang bisa mandiri dimana pengguna dapat berinteraksi dan menjalankan bisnis mereka tanpa keterlibatan kekuatan terpusat. Alih-alih Dewan Direksi, Presiden dan Wakil Presiden, Bitcomo memiliki token holder.
Bitcomo merangkum dua konsep inovatif: di satu sisi,
ini adalah jaringan untuk proyek ICO dan pra-ICO, yang menawarkan pembayaran harga tetap untuk tindakan pengguna tertentu terhadap produk yang diiklankan (produk, pendaftaran, deposit). Di samping itu,
ini adalah jaringan yang memungkinkan penayang mengiklankan dari mana saja di dunia sesuai dengan tuntutan dan preferensi target pemirsa mereka dan sifat lalu lintas mereka.
Teknologi DAO difokuskan pada kontrak dan nilai yang lebih pintar daripada orang dan peran. Berkat ini, fleksibilitas platform dan kelincahan meningkat secara signifikan,
dorong inovasi
Keseluruhan siklus pertukaran, dari penerbit ke pengiklan, benar-benar transparan. Pengguna dapat melacak setiap klik dan setiap tindakan yang diambil oleh calon klien berkat blockchain. Pendekatan ini hampir menghilangkan kemungkinan kecurangan.
Platform dan Token digunakan


Mengikuti ICO, token BM akan beroperasi sebagai mata uang utama bagi penerbit dan pengiklan di jaringan. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran karena token bisa dibeli dengan mata uang termasuk dolar AS, rubel Rusia, Bitcoin dan lain-lain. Pesta-
Pihak yang terikat kontrak pintar dapat ditempatkan di manapun di dunia, menghindari masalah yang terkait dengan penggunaan metode pembayaran tradisional, termasuk biaya legal dan akuntansi.
Teknologi Token dan Relevansinya
Keuntungan utama penggunaan Ethereal sebagai blockchain yang mendasari Bitcomo adalah kemampuan untuk mendaftarkan transaksi dengan aset apa pun dengan menggunakan teknologi kontrak cerdas. Bekerja sama dengan mitra kami, kami membangun masing-masing garpu Ethereal,
sehingga membentuk model platform internal yang lebih aman untuk pertukaran cepat dan penambangan token BM. Ini akan memungkinkan kami membuat platform baru dan stabil yang didorong oleh token BM yang akan beroperasi sebagai pasar digital pada periode pasca ICO.
Pendekatan ini juga memberikan keamanan maksimal karena token holder account tidak bisa di hack menggunakan serangan virus atau phishing. Ini memungkinkan kami membangun jaringan iklan Bitcomo sebagai pasar digital yang didukung oleh token BM yang sepenuhnya mematuhi semua persyaratan teknologi dan hukum.
Investasi utama proyek Bitcomo

Selama tahap pertama, website kami akan membangun basis pengetahuan tentang bagaimana ICO bekerja. Investasi tidak akan diterima pada tahap ini dan situs akan diarahkan seputar pemasaran dan persiapan untuk ICO. Pengguna potensial dari sistem akan dapat melihat platform, membaca tentang fitur dan fungsinya dan berlangganan buletin.
Untuk menarik investasi besar ke dalam proyek Bitcomo, kami akan mengundang investor kripto, daripada mendirikan perusahaan saham gabungan tradisional. Ini akan mempercepat peluncuran proyek dan meminimalkan keikutsertaan bank dalam prosesnya.
Setelah selesai mempresentasikan proyek ini kepada khalayak yang dituju, periode investasi akan dimulai.
Semua pengguna terdaftar akan menerima notifikasi email dan akan diundang untuk berpartisipasi.


Distribusi Pra-ICO dan Token

Crowdsale dimulai pada 28 Oktober dan akan berlangsung hingga 1 Desember. Istilah khusus adalah harga yang meningkat untuk setiap 5 hari 5% lebih banyak.

ICO:

Crowdsale mulai 16 Januari dan akan berjalan sampai 16 Februari, Dan istilah khususnya adalah harga yang semakin meningkat untuk token setiap 5 hari selama 5% lebih banyak.
Desentralisasi dalam pengelolaan jaringan antara token holder dan sistem Voting
Kemungkinan ini dilakukan pada platform di halaman ICO token store store dan disajikan dalam bentuk open voting
.
Untuk membangun model Dao, tim telah membawa desentralisasi dan manajemen perusahaan.
Kami memperingatkan pemegang dan meminta investor tentang dimulainya pemungutan suara terbuka untuk adopsi keputusan berskala besar dalam manajemen organisasi dan situasi kontroversial lainnya.
Model pemungutan suara juga dilaksanakan berdasarkan operator MetaHash dan blockchain
mitra utama proyek kami, berdasarkan token token confirmation dalam 3 cara mudah:
Voting adalah transaksi untuk memverifikasi pengguna 0,0001 token BM
Ambil suara
Token kembali dengan dompet.
Aturan untuk ICO:
Investasi dari penukar kripto tidak akan diterima
Individu dapat menggunakan Bitcoin, Ethereal atau kriptocurrencies lainnya untuk membeli token token store.
Investasi diterima ketat selama periode crowdsale.
Peta Jalan Bitcomo:



Info lebih lanjut:

Website : https://ico.bitcomo.com/

Telegram: https://telegram.me/adbitcomo

Facebook: https://web.facebook.com/Bitcomo

Twitter: https://twitter.com/bitcomo

Medium Blog: https://medium.com/@btcm

Whitepaper: 

https://cdn.bitcomo.com/storage/source/1/SGw7HeEcWWleZrmZ6I1brn93wi2WbfRl.pdf


Bitcointalk saya: (samcun) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1316188







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.