Token Membayar ICO Solusi Untuk Resistensi Transaksi Kriptocurrency.



Pendahuluan: Secara historis, usaha manusia untuk mengatasi konsep interaksi manusia yang paling rumit - "membawa pertukaran nilai" telah dicatat oleh beberapa ukuran terobosan, mulai dari cangkang kulit Asia hingga kerajaan koin kuno dan sampai pada uang kertas modern dan versi elektronik dari Uang, keberhasilan ini dikaitkan dengan kecerdikan manusia dan komitmen masyarakat. Pada umumnya, Cryptocurrency ada di sini untuk mempertahankan tingkat evolusi uang berikutnya. Bentuk uang berbasis teknologi ini disebut 'blockchain'. Ini benar-benar didesentralisasi, yang paling menonjol adalah bahwa hal itu tidak dapat dimanipulasi dan diretas. Dalam beberapa tahun, Cryptocurrency telah mendapatkan penerimaan di seluruh dunia karena likuiditas dan legitimasinya. Namun, ada jejak misalignment antara kekuatan penentu pergeseran metamorfik dari satu mata uang ke mata uang lainnya. Tantangan yang menggarisbawahi adalah bahwa lembaga keuangan tradisional kita tidak selaras dengan Cryptocurrency. Adalah masuk akal bagi negara bahwa resistif semacam itu telah menciptakan sebotol leher ke pemegang Cryptocurrency sedemikian rupa sehingga mereka tidak mendapatkan keuntungan dari nilai ekonomi yang sesuai. Satu-satunya solusi hadir dengan kemunculan platform TokenPay.

Platform TokenPay: Ini adalah ekosistem yang dirancang untuk menggabungkan kekuatan institusi perbankan yang ada dengan fleksibilitas Cryptocurrency. Catatan yang layak dalam hal ini tentang TPay adalah menciptakan jaringan yang memungkinkan yang akan memotivasi pertukaran bitcoin, ethereum, dan bentuk lain dari Cryptocurrency melalui fiat. Dalam bahasa gila, cita-cita TokenPay adalah untuk membeli klien (investor dan pemegang Cryptocurrency) kemampuan untuk memfasilitasi transaksi Cryptocurrency ke aset keras dengan banyak kemudahan. Penawaran Koin Awal (Initial Coin Offer / ICO): TokenPay adalah jaringan blok dan teknologi terintegrasi yang memberi pengguna metode privasi dan keamanan yang terbaik untuk melakukan transaksi dan komunikasi. Platform menggunakan dompet digital untuk menghasilkan hadiah koin TPAY. Pahala tersebut didistribusikan ke semua pelanggan jaringan. Sekali lagi, platform ini dikembangkan dan dirancang untuk dijadikan penyelesaian transaksi jaringan. Jadi, ini adalah infrastruktur jaringan yang didorong oleh tujuan memfasilitasi pertumbuhan aplikasi terdesentralisasi. Sangat menggembirakan mendengar semua pemegang koin TPAY bisa mendownload dompet gratis. Platform ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan transaksi internasional. Bank semacam itu harus berkomitmen penuh terhadap konsumen dengan Cryptocurrency. Tim: Untuk mencari dan mengatur secara digital-kompeten memiliki usaha keras. Namun TokenPay mampu membawa selisih antara dana, analis ke pakar keamanan, pakar digital dll bersama. Tim adalah tanaman nama besar seperti Derek Capo, dia adalah chief executive officer (C E O). Derek adalah seorang analis dana dengan pengalaman akumulasi. Ahli lain dalam kru adalah Caps Salazar - the C T O dari jaringan. Joseph Pacetti adalah tangan kompeten lainnya. Kita tidak bisa ketinggalan menyebutkan Aaron Tian, ​​dia adalah pengembang aplikasi, profesional per keunggulan dalam pengembangan perangkat lunak komersial. Tanggung jawab kolektif para ahli ini adalah saran bahwa proyek ini sukses. Kesimpulan: Seperti yang ditetapkan pada permulaan, ada resistensi terhadap transaksi Cryptocurrency sebagai toko, ukuran dan pertukaran nilai. Hadir, utilitasnya memiliki kemunduran. Cukup baik kemunculan TokenPay adalah Mesias yang telah lama ditunggu yang akan menenangkan semua jenis Cryptocurrency. Karena itu, tetapkan kaki Anda di jalur investasi besar.


FURNITURE FOR SALE TOKEN

TIER 1 1 500: akuisisi dan pengembangan platform perbankan multi layar

TIER 2 3.500: Rekening, dompet, pertukaran, dan penerbitan kartu debit lengkap

Lisensi keuangan

Bursa TokenPay
TIER 3 5.000: Likuiditas sangat rendah dan ketersediaan yang rendah bagi pelanggan




Bursa TokenPay


TIM



KONSULTAN


Berikut adalah ulasan yang bisa saya ceritakan kepada Anda, jika ada kekurangan informasi ini, Anda dapat mengunjungi tautan di mana Anda akan mendapatkan informasi yang lebih akurat, dan Anda dapat langsung berkomunikasi dengan pendiri atau tim mereka ...

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link berikut:

Website: https://www.tokenpay.com/

JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2400499

Whitepaper: https://www.tokenpay.com/whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/tokenpay


Facebook: https://www.facebook.com/token

penulis :samcun) :

Profil Bitcointalk saya:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1316188
ETH:0x7fDf4D7a476934e348FC1C9efa912F3D7C07a80A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan