HERO - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara



Apa itu HERO

Hero adalah masa depan bank yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak memiliki saham dan tidak terikat di seluruh Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit kripto bernama Hero Token, HERO bermaksud untuk memperluas pinjaman berbasis blockchain tanpa beban. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu membantu ribuan warga Filipina mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau.

Visi dan Misi

Visi dari proyek token Hero adalah, untuk mereformasi sistem keuangan yang ada. Perbankan di Asia Tenggara memiliki potensi hingga 2 miliar pengguna dan dengan sistem Hero token, segala sesuatu tentang kredit di baffle akan menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Proyek ini sudah didukung oleh pasar yang besar di dunia bisnis, yaitu Alibaba dan Softbank. Kedua perusahaan ini memiliki profil dan kecemerlangan yang sangat baik dalam bisnis mereka. tidak perlu diragukan lagi! Alibaba dan Softbank dapat membaca di dunia yang akan datang bahwa tren positif dunia Blockchain akan sangat cerah sehingga kedua vendor bekerja sama untuk menjalin kemitraan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Hero bergerak pada platform Etherum Blockchain yang sangat canggih dan transparan sehingga semua sistem berjalan dengan baik dan otomatis. Hero sebagai salah satu Cryptocurrency sangat mengenal dunia Blockchain sehingga bisa mewujudkan masa depan yang cerah dengan Blockchain. Blockchain sendiri memiliki reputasi yang sangat baik dan sangat mampu membuka partisipasi dalam sektoral ekonomi dengan porsi yang sama.


Hero akan membuat terobosan baru di dunia perbankan di asia tenggara sehingga proses kredit menjadi sangat mudah bagi ubanker dan underbanker. Unbangker adalah orang yang punya uang tapi tidak menyimpannya di bank, sementara underbanker adalah orang lain.

Rincian token 


Manfaat Bergabung dengan Token Pahlawan
Setiap orang berhak untuk bergabung dengan proyek yang dimiliki Hero Hero ini. Token pahlawan mencoba membuka peluang sukses untuk bisa diraih bersama. Ini adalah kesempatan yang sangat menarik dan Anda tidak boleh melewatkannya. Token hero percaa bahwa basis Blockchain akan memiliki masa depan yang sangat cerah, dan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar yang besar.

Jika ingin bergabung dengan token Hero, maka Anda bisa membeli token Hero pada saat ICO ini akan mendapatkan banyak bonus sebagai apresiasi atas dukungan to Hero token. Jangan sampai peluang emas ini berlalu begitu saja karena kesempatan ini terbatas.

MANFAAT DARI TOKEN

Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif.

Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga.

Bukti akan diberikan secara pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima secara proporsional dengan pangsa token yang dimiliki). Hero jangka panjang akan berusaha untuk mendistribusikan penghargaan dalam periode waktu yang lebih singkat. , dengan target distribusi reward bulanan.

Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero.

Token pahlawan dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga
Dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau
Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut harus berkorelasi positif dengan keberhasilan proyek.

Maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini.

Setiap token Hero akan dijual seharga 1/200 ETH (1 token HERO sama dengan 0,005 ETH), artinya 1 ETH akan memberi Anda 200 Token Hero. Untuk setiap token dan cryptocurrency, Anda akan menerima token Hero sebagai gantinya, sama seperti jika Anda membelinya dengan Ether atau Bitcoin. Nilai tukar yang akan digunakan untuk menghitung ini akan didasarkan pada tingkat mata uang atau token yang ingin Anda gunakan vis-a-vis Ethereum.

Hasil gambar untuk bounty HERO Token


TOTAL SUPPLY OF TOKEN

Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena tidak tahu total yang akan dijual, token sale beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.

Tidak ada bukti yang dikeluarkan sebelum akhir acara crowdsale. Setelah melakukan penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.

TOKEN SALE START

Anda dapat bergabung dengan Slack kami https://herotoken.herokuapp.com, berlangganan newsletter kami atau email tokensale@herotoken.io untuk menerima update terbaru.


HERO token memberikan fasilitas lain bagi mereka yang melakukan awal sejak awal. Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk jadwal token bonus.


  • Presale Day 1 (first 3h) +30% token bonus;
  • Presale Day 1 (3:01h-24h) +20% token bonus;
  • Day 2 and day 3 +10% token bonus;
  • Day 4 to day 7 +5% token bonus;
  • Day 8 to 14 2.5% token bonus;
  • After day 14 0% token bonus.



Anda juga dapat berpartisipasi dalam penjualan token.

Presale - Hari 1
Jika Anda ingin mengikuti pra-penjualan, Anda perlu mengirim pesan langsung ke @david on Slack (jangan poskan di #general). Contoh: "Hai David, mohon simpan 10 ETH untuk saya. Terima kasih"

Penjualan Token Aktual - Hari 2
Tidak ada minimum berlaku setelah Hari 1. Tidak ada jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan.

Peta Jalan


TIM HERO






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan