Lucyd adalah sebuah perusahaan yang memiliki augmented reality yang didedikasikan untuk produksi kacamata ergonomis dan fungsional kelas satu di dunia.


Lucyd adalah  sebuah perusahaan baru yang memiliki augmented reality, didedikasikan untuk produksi kacamata ergonomis dan fungsional kelas satu di dunia. Dalam bentuk dasarnya, smartglasses Lucyd direncanakan sebagai periferal, yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan lebih nyaman dengan ponsel cerdas mereka. Lucyd smartglasses akan dilengkapi dengan sistem operasi dasar yang mengoptimalkan aplikasi yang ada untuk smartphone untuk digunakan dalam antarmuka AR.

Kacamata adalah alat yang bisa membantu seseorang untuk membaca dan melihat, selain itu, kacamata juga memiliki fungsi mencegah kontak mata langsung dari sinar matahari dan debu saat bergerak.
Poin sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya, terutama bagi mereka yang memiliki mata pelajaran minimal atau untuk orang tua yang matanya positif. Kacamata sangat berguna untuk penglihatan. Selain itu, dalam tren saat ini, Anda juga bisa membuat poin. Bagaimana jika Anda memakai kacamata pintar, mungkin masih terasa tidak nyaman di telinga Anda. Tapi memang benar, kacamata pintar dibuat langsung oleh Lucid. Lucyd telah matang proyek ini sehingga orang bisa menikmati nantinya.


Smart Sunglasses AR menawarkan kesempatan bagus di industri, hiburan, perusahaan, pelatihan dan pendidikan dengan fitur yang meningkatkan kenyamanan dan produktivitas. Pasar dan momentum berubah secara dramatis demi aplikasi AR. Game mobile, seperti Pokémon Go ™, menciptakan kesadaran konsumen instan akan kapasitas dan potensi pasar untuk AR.2. Pasar AR memprediksi bahwa pada tahun 2021, menurut Zion Market Research, akan mencapai 134 miliar dolar. Amerika Serikat. Amerika Utara harus menjadi pasar utama dan, pada tahun 2020, diperkirakan akan sekitar 80% dari CAGR.

AR adalah ruang yang kompetitif, dan perusahaan terkemuka berusaha menciptakan aset intelektual dari pasar massal. Namun, sejauh ini, perusahaan lain telah menghasilkan tampilan AR yang besar dan / mahal, membatasi daya tarik massanya. Lucyd tidak tunduk pada birokrasi dan pembatasan internal terhadap pesaing teknologi raksasa kami, dan kami percaya bahwa tim fleksibel dan cakap kami memungkinkan kami bergerak dalam ruang dengan sedikit gesekan.



fitur yang dimiliki Lucyd?
Lucyd memiliki lisensi eksklusif untuk 13 paten penting yang kami yakini memecahkan banyak masalah yang saat ini mengganggu ruang AR. Beberapa fitur penting:


  • Desain flush, unibody memberikan tampilan yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan. Perangkat AR yang ada terkenal karena menarik perhatian yang tidak diinginkan.
  • Semua sirkuit terkandung di dalam batang, sehingga terlihat dan terasa seperti kacamata normal.
  • Bisa dilengkapi dengan lensa resep.
  • LCD microdisplays diintegrasikan dengan lensa stereotip dengan masa pakai baterai yang lama dan nuansa ergonomis.
  • Sambungan Bluetooth ke pengalaman iPhone / Android dari aplikasi favorit Anda di AR.
  • Built-in speaker mikrofon dan tulang untuk memudahkan panggilan dan kontrol suara.
  • Dapat dihubungkan ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
  • Kamera depan terintegrasi untuk mengambil foto / video.
  • Handsfree handsfree dengan kontrol khusus antara pilihan pelacakan mata, kontrol suara, dan pilihan pelacakan jari.
  • Resolusi tinggi, dengan arcade 120 ° yang luar biasa untuk grafis AR


LCD TOKEN
Lucyd menawarkan token baru yang disebut LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki lisensi berlisensi eksklusif berlisensi 13 yang memungkinkan terciptanya Lucyd Lens, sepasang AR smartglasses ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang bisa digunakan.

Rincian Penjualan Token

  • Jadwal Pra-Jadwal Token: 17 - 30 Oktober 2017
  • Jadwal Penjualan Token: -
  • Token Pembelian: Ethereal
  • Token Harga: 1 LCD = $ 0,15
  • Bonus: 40%
  • Total Supply Token: 100,000,000 LCD
Apa itu LCD token?

Token LCD adalah token digital berdasarkan teknologi blockball Ethereal. Pengguna dengan token LCD dapat menukarkan barang dan layanan fisik yang dijelaskan dalam dokumen ini, dan mereka direncanakan memiliki fungsi utama dalam ekosistem AR yang sedang kami kembangkan.


Apa yang ditunjukkan token LCD?
LCD adalah token berbasis Ethereal, yang digunakan di blok Lab Lucyd seperti yang dijelaskan dalam dokumen ini. Mereka tidak dapat dikembalikan, juga tidak sekuritas atau dimaksudkan untuk spekulasi. Tidak ada janji kinerja masa depan. Tidak ada saran atau janji bahwa LCD punya atau akan memegang nilai tertentu. Tanda LCD tidak memberikan hak dan tidak mewakili partisipasi dalam perusahaan. Tinta LCD dijual sebagai barang fungsional. Setiap nilai yang diterima oleh Lucyd dapat dihabiskan tanpa syarat. Acara Generasi Token LCD hanya untuk ahli token kriptografi dan sistem perangkat lunak berbasis blokir. Tidak ada jaminan bahwa token atau aktivitas bisnis Lucyd akan bekerja dan memiliki nilai jangka panjang.

Kapan TGE akan terjadi?
LCD TGE akan beroperasi mulai 31 Oktober 2017 pada tanggal 28 Februari 2018. Tanggal mulai dan akhir yang tepat akan tergantung pada penyelesaian audit penuh dari kontrak cerdas masyarakat, dan dapat berubah oleh Lucyd. Kontrak cerdas crowdsale akan diunggah ke gudang publik Grovub Lucyd setelah selesai. Jika pasokan presale habis, penjualan reguler akan segera dimulai.

Berapakah harga LCD?
LCD akan dijual dengan rasio tetap hingga USD ($ 0,25). Harga LCD pada pra-penjualan dan penjualan akan menentukan nilai tukar awal, dan akan segera ditetapkan sebelum menerapkan kontrak cerdas.

Bagaimana Lucyd menggunakan ETH?
Dana yang diterima di TGE akan digunakan oleh Lucyd untuk mengembangkan prototip AR awal, pra produksi dan produksi prototip AR, dan pengembangan Blok AR Lab Lucyd, serta peningkatan produk lebih lanjut.

Peta Jalan


Tim





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan