DCX-Solusi pembayaran mata uang digital tingkat perusahaan


Salah satu tujuan terbesar pembuatan proyek ini adalah membuat mata uang DCX digital menjadi standar global yang digunakan oleh transaksi online pada 2020 mendatang. Tim juga ingin membuat blokade semi publik global DCX yang dikelola dengan baik. Ini akan menjadi solusi bagus untuk pembayaran standar digital untuk perusahaan ritel kelas atas. Kami juga menawarkan jaminan yang mereka inginkan atas kesepakatan dan layanan yang kami tawarkan lengkap dengan layanan pembayaran yang kami miliki. Teknologi Block Chain sebagai pembayaran DCX global menawarkan koin digital yang didukung oleh uang moneter. Untuk setiap koin DCX yang dicap pada transaksi pembelian apakah ada di USD / EURO atau BP aktual dan akan disimpan di negara ini yang menggunakan escrow base account.
Di DCX global ini, pelanggan bisa mengubah uang moneter kapan pun mereka mau. Mereka bisa mengubahnya menjadi koin digital DCX dengan biaya nol. Pada awalnya, kami membuat rencana untuk merilis mata uang berikut di luar go live platform yang kami bangun. Untuk ritel online, mereka akan memaksimalkan konversi berdasarkan kebutuhan mereka sebagai pelanggan. Pelanggan saat ini selalu terhubung, sangat ingin menghemat waktu dan menjadi pandai. Mereka berharap efisiensi absolut membentuk penjual setiap tahap kelenturan dan juga perjalanan mereka. Mereka bisa membeli kapan saja, dimana saja, dan menggunakan gadget atau perangkat apa saja. Pengusaha ritel juga menawarkan solusi pembayaran yang mudah dan cepat untuk memecahkan masalah yang dapat mendorong pembelanja online untuk tidak berbelanja di toko itu pada saat itu. Sebenarnya sistem ini lahir karena mereka menemukan masalah. Mereka bisa mengembangkan plug-in Magento yang bisa memproses pembayaran mata uang digital atau lebih seperti Shopify, Woo Commerce dan juga PrestaShop dan solusi retail lainnya yang tersedia. Kami lebih memilih untuk menyerahkan tugas itu ke proyek yang perlu ditambahkan ke daftar kami. Solusi off-course ini sangat sesuai untuk standar perusahaan kami dan menjadi mitra maka proses transaksi ke teknologi blockchain yang kami kelola. Awalnya, pertama-tama kami fokus pada tingkat tertinggi atau ritel online. Masalah terbesar yang dimiliki perusahaan ritel online adalah menerima mata uang digital sebagai metode pembayaran secara on dan offline. Ini juga menjamin pembayaran uang umum dan menawarkan uang tunai.
Visi dan Tujuan Proyek Grand DCX
Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membuat mata uang digital DCX standar global yang digunakan dalam pembelian online. Pada tahun 2020, kami ingin blokade terdistribusi global terdistribusi global DCX menjadi solusi pembayaran digital standar untuk perusahaan ritel kelas atas yang kami tawarkan dengan garansi yang mereka inginkan dalam perjanjian tingkat layanan yang kami tawarkan dengan layanan pembayaran kami. Blockchain pembayaran global DCX menawarkan koin digital yang didukung oleh uang moneter.

Untuk setiap koin DCX yang dicetak saat membeli, euro / usd / bp sebenarnya akan disimpan di escrow rekening negara. Konsumen dapat menukar mata uang moneter setiap saat dengan koin DCX digital dengan harga nol. Kami awalnya berencana untuk melepaskan mata uang berikut saat go-live dari platform yang sedang kami bangun.
Peritel online dalam waktu dekat adalah tentang memaksimalkan konversi berdasarkan kebutuhan pelanggan. Konsumen saat ini selalu terhubung, lebih cerdas dan bersemangat untuk menghemat waktu. Mereka mengharapkan efisiensi mutlak para pedagang di setiap tahap perjalanan mereka dan fleksibilitas untuk membeli kapanpun dan dimanapun dari perangkat manapun. Pengecer harus menawarkan solusi pembayaran yang mudah dan cepat untuk menghilangkan kompleksitas yang dapat dibeli pembeli online di toko pada saat itu.
Saat memproses pembayaran, keamanan sangat penting bagi kita. Untuk memastikan pemrosesan data pembayaran yang aman, kami menggunakan standar PCI-DSS sebagai panduan keselamatan. PCI-DSS adalah standar keamanan yang digunakan secara global untuk perusahaan yang menangani pembayaran dan data terkait pelanggan terkait pembayaran tersebut. Kami memastikan proses kami dicatat, dapat diaudit dan dapat dilacak kapan saja. Kami juga meminta al transfer data masuk atau keluar dari sumber di luar infrastruktur kita sendiri yang dienkripsi dengan setidaknya enkripsi 4096 bit.

Distribusi Keuntungan DCX
Sumber pendapatan utama akan menjadi pedagang biaya pertukaran yang membayar untuk menukar koin DCX mereka dengan uang moneter. Awalnya kami berniat menggunakan fee sebesar 3% dari jumlah transaksi dalam mata uang digital.


  • 2% langsung masuk ke dompet dividen
  • 1% akan ditransfer ke dompet operasi
Kedua untuk biaya pertukaran, pendapatan berasal dari model lisensi pertambangan kami. Oleh karena itu, pertambangan didasarkan pada prinsip dasar, kita akan membuat token pertambangan terbatas yang akan dijadikan sebagai lisensi. Siapa pun yang memiliki token semacam itu berhak menambang di blockchain kami. Tingkat hash Whit kita masih bisa memastikan penghasilan tetap bagi para penambang. Nilai Token Lisensi akan meningkat dengan jumlah transaksi dan karenanya akan menjadi aset perdagangan bernilai tinggi. Kuota kuota pertambangan akan dinilai kembali setahun sekali.
Kiri untuk membeli bonus DCX 50% bonus investasi anda
  • PRESIDEN 25/11 / 2017–14 / 12/2017
  • Investasi bonus 50%


Harga per token: $ 4,67 USD
Pembayaran diterima: ETH, BTC
Minimal investasi: 0,02 ETH
TAHAP 1 = 22/12 / 2017–04 / 01/2018
Bonus investasi 20%

Harga per token: $ 5,84 USD
Pembayaran diterima: ETH, BTC
Minimal investasi: 0,02 ETH
TAHAP 2 = 05/01 / 2018–18 / 01/2018
Tidak ada bonus investasi

Harga per token: $ 7, USD
Pembayaran diterima: ETH, BTC
Minimal investasi: 0,02 ETH
KYC mendukung pembayaran DCX
Proses kami sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan peraturan KYC / AML

PETA JALAN
PROYEK ROADMAP DCX

Q1–2017 — Perencanaan proyek dan whitepaper
Q2–2017 — Whitepaper proses review dan finalisasi dokumen
Q3–2017 — Melaksanakan pembangunan infrastruktur dan memulai pengembangan dan membuat dokumen desain arsitektur
Q4–2017 — Menyiapkan rencana dan melakukan perencanaan pemasaran global dan kick-off global marketing
Q2–2018 — Kirimkan PRD dan infrastruktur Go-live
Q4–2018 — pembayaran bulanan pertama kepada pemegang saham
Q4–2020 — Jadilah standar dalam memproses pembayaran offline dan offline menggunakan mata uang digital, memproses miliaran, atau bahkan triliunan.

Untuk informasi anda :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan