Extra Credit : Platform Yang Dapat Memecahkan kekurangan talenta terampil di industri blockchain


Ada banyak kursus yang tersedia untuk mata pelajaran yang berbeda, di mana kita dapat mempelajarinya. Tapi, adakah yang serupa dengan mata uang Digital saat ini? Tidakkah Anda berpikir, betapa indah dan bermanfaatnya bagi orang-orang, yang tidak menyadari dunia kripto kardiak? Ada sekelompok besar orang, yang tetap berada di luar gelombang kripto karena kurangnya jaringan informasi yang tepat dan andal, yang dapat membantu mereka mengetahuinya.


Solusi yang Ditawarkan

Kredit Ekstra menemukan masalah ini layak untuk dipecahkan dan menciptakan kursus seperti materi dan situs web untuk semua orang. Mereka yang tidak sadar akan kriptokokus akan menjadi penerima manfaat terbesar. Tapi, tidak ada salahnya menyikat pengetahuan Anda dengan materi kursus yang terpercaya. Mereka ingin memperkenalkan kursus ini di sekolah dan perguruan tinggi di masa mendatang.


Ini akan menjadi yang pertama dari jenis perusahaan pendidikan yang mengajarkan tentang kriptocurrency, menawarkan platform mobile. Tim sedang melakukan pre-sale, yang saat ini live. Anda bisa bergabung dan mendapatkan bonus 20%. 50% dari total token XTRA akan tersedia untuk penjualan Umum. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan platform. Tim terlihat termotivasi untuk menyelesaikan tugas yang ada. Saya pikir ini akan menjadi alat inovatif bagi setiap orang dari kita yang masih belajar tentang mata uang Digital.

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:

Website: https://extracredit.io/

Whitepaper: https://extracredit.io/PDF-Files/Extra-Credit-WP.pdf

samcun
BItcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1316188
ETH: 0x7fDf4D7a476934e348FC1C9efa912F3D7C07a80A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan