VibeHub: Tingkatan yang lebih baik dari Blockchain



Dunia teknologi semakin canggih, hal ini membuat banyak persaingan dan tantangan untuk dapat bersaing di dunia global ini. Kecanggihan teknologi telah merubah gaya pelaku seni. Terobosan canggih dan visioner di lakukan oleh VibeHub untuk dunia seni modern. Apakah kelebihan VibeHub? mari kita lihat bersama - sama


Vibe hub adalah sebuah platform yang dikembangkan untuk pada pelaku dan pecinta musik. Vibe akan mengembangkan teknologi visualisasi yang mendukung teknologi VR (Virtual Realit) untuk menciptakan gaya baru dan memberikan tingkat nilai seni yang lebih tinggi.  VibeHub akan menciptakan sebuah dunia virtual baru yang memberikan pengalaman pengguna yang belum pernah dirasakan



Perangkat VR saat ini tersedia dengan biaya produksi yang cukup terjangkay sehingga akan meningkatkan jumlah pengguna dan memberikan pengalamanpada pengguna teknologi VR.



Bagaimana VibeHub Berjalan?
VibeHub dengan teknologi Virtual Reality yang dimilikinya maka akan sangat memungkinkan pertemuan musisi dan penggemarnya di ruang virtual. Musisi dapat melakukan siaran secara langsung dan di tonton oleh tiap penggemarnya tanpa harus mengumpulkan menjadi satu ruang bersama. Virtual Reality yang dimiliki oleh Viibe akan memberikan pengalaman baru dan membuat pengguna merasa bahwa itu adalah konser musik yang nyata



VibeHub akan membuat sebuah ruang baru dunia virtual dan memberikan pengalaman mengagumkan kepada para pengguna. Mereka akan merasa bahwa pertemuan yang mereka lakukan adalah di dunia nyata. VibeHub akan mengembangkan platformnya hingga semua pengguna merasakan sensasi dunia virtual yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

maxresdefault (1).jpg





Gagasan dan potensi pasar yang besar dengan teknologi maju yang dikembangkan oleh Vibe membuat mereka mengeluarkan koin khusus yang menggunakan basis Blockchain Ethereum. Vibe mengeluarkan sebuah token dengan nama Vibex dan menjualnya di acara Crowdsale ICO



Ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk berinvestasi dalam ide brilian VibeHub. Anda pasti tahu bahwa pengguna youtube semakin besar dalam dunia teknologi saat ini, hal itu terjadi karena semakin canggihnya jaringan data dan perangkatnya. Vibe menawarkan pengalaman baru dengan grafis VR sehingga akan banyak orang beralih ke Vibe karena memiliki personalisasi yang sangat baik



Potensi pasar ini terbaca dengan sangat baik oleh VibeHub, Event ICO Crowdsale token Vibex jangan sampai kamu ketinggalan. Karena hanya saat ICO berlangsung anda bisa jadi bonus. Setelah ICO selesai, harga token Vibex akan meningkat dan tidak akan ada bonus lagi setelah ICO berakhir.

Virtual Reality Marketplace & Hubs

Kami akan memperkenalkan beberapa pasar dan hub pada platform kami. Semua pasar akan menggunakan mata uang koin Vibe yang sama. Sebagai bukti konsep, pasar dan hub pertama akan menjadi pecinta musik Marketplace. Kami akan memulai dengan versi peramban terdesentralisasi dari aplikasi ini, dan akan segera mengikutinya dengan versi Virtual Reality dari platform.



Visi Masa Depan

Kami percaya bahwa langkah selanjutnya untuk aplikasi terdesentralisasi adalah merangkul teknologi Virtual, Mixed, dan Augmented Reality. Berikut adalah preview dari apa yang kita bayangkan untuk jenis kolaborasi dan interaksi Augmented Reality yang akan kita buat di platform ini pada tahun 2018. Kami membayangkan menggunakan teknologi ini untuk sesi studio, konser dan pertemuan.



Teknologi Blockchain Terpercaya
  • Global Cryptocurrency based on Ethereum (ERC20), used for micro transactions in all current and future markets, and hubs on the Vibehub platform.
Tidak ada biaya & tidak perantara
  • Kami tidak mengenakan biaya apapun saat melakukan transaksi mikro atau kontrak eksekusi.
Pengalaman Profesional Lebih Immersive

  • Terhubung dengan pengguna lain yang berpikiran serupa di beberapa hub kami tidak seperti sebelumnya. Ekspresikan kreativitas Anda di dunia maya dan bagikan pengalaman dengan pengguna lain di seluruh dunia.
Memberi Anda Suara Antara Waktu

  • Eksposur di pasar dan hub unik, tidak bersaing dengan ratusan tag dan topik yang tidak terkait
Platform One Stop Shop

  • Dari Music to Education, Gaming and Dating marketplace Hanya untuk beberapa nama, semua dari satu platform dengan satu mata uang
Cukup Bayar Penerbit

  • Anda menyimpan semua hasil dari transaksi di hub dan di pasar. Kami percaya Anda pantas mendapatkannya. Ini tugasmu
Aman dan nyaman
  • Perangkat lunak kami terus dipantau dan diuji untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman

Trusted Blockchain Technology
Global Cryptocurrency based on Ethereum (ERC20), used for micro transactions in all current and future markets, and hubs on the Vibehub platform.
No Fees & No Intermediaries
We do not charge anything when conducting a micro deal or an execution contract.
More Immersive Professional Experience
Connect with other like-minded users in some of our hubs like never before. Express your creativity in the virtual world and share experiences with other users around the world.
Gives You Sound Between Times
Exposures in unique markets and hubs, do not compete with hundreds of unrelated tags and topics
One Stop Shop Platform
From Music to Education, Gaming and Dating marketplace
Just to name a few, all from one platform with one currency
Simply Pay the Publisher
You store all results from the transactions in the hub and in the market. We believe you deserve it. This is your job.
Safe and comfortable
Our software is constantly monitored and tested to provide a safe and convenient experience

Token Distribution

  • 60% — Token Sale
  • 15% — Founder
  • 10% — Future Development / Maintenance
  • 10% — Initial Contribution / Collaboration
  • 5% — Promotion / Marketing

Details of ICO
Pre-ICO Period: 7–20 August 2017
ICO Period: 21 August — 21 September 2017

  • Name: VIBE
  • Symbol: VIBEX
  • Token Price: 1 ETH = 100 VIBEX
  • Support Token: ERC20
  • Total Suplay: 267,000,000 VIBEX
  • Minimum Target: 25 ETH
  • Maximum Target: 115,000 ETH



For Further Visit Links Below:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan