Darico membangun ekosistem dimana investor kripto dapat berkembang

apa itu darico?


Darico membangun ekosistem dimana investor kripto dapat berkembang. Oleh memegang Darico Coins (DRC), investor akan dapat mengakses berbagai macam aplikasi dan layanan yang memberi mereka keamanan, likuiditas dan informasi yang mereka butuhkan untuk diinvestasikan kriptokokus dengan ketenangan pikiran yang berasal dari mengetahui bahwa mereka memiliki semua alat mereka membutuhkan di ujung jari mereka.https://darico.io/en/

Bagaimana Cara kerjanya  
  • 3 elemen diDarico : Minimal 90% dari jumlah yang diajukan selama ICO akan digunakan untuk membeli aset yang akan mengembalikan Coop Darico. Sesuai proporsi keranjang asetnya, 55% dana akan dikonversi menjadi Bitcoin, 35% sampai emas dan 10% untuk eter. 
  • Auto mining : Melalui penambangan otomatis, akun genesis akan memancarkan koin baru setiap hari selama 18 tahun sampai mencapai tutup 240 juta.Semua pemegang akun genesis Darico akan membagikan emisi berdasarkan kepemilikan saat ini.Kepemilikan akun dan hak genesis koin masa depan dapat dipindahtangankan
  • Darico dompet : Darico menyediakan akses mudah ke perdagangan kripto untuk pengguna non teknis.Kami mengembangkan dompet aplikasi dan kartu debit Darico. Darico,kemungkinan untuk transaksi tanpa batas di web atau di luar dan memfasilitasi jenis investasi baru sama tak terbatasnya.


Menu yang Disediakan DARICO

1. WALLET/DOMPET
Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Simpankan dompet BTC dan ETH Anda saat ini agar tetap berada di atas investasi Anda.Dengan Darico,kemungkinan untuk transaksi tanpa batas begitu juga dengan yang penarikan. 

2. PERTUKARAN
Sebuah pertukaran kriptocurrency yang aman dan dapat diakses dimana Anda dapat dengan mudah membeli, menjual dan memperdagangkan kripto darurat. Kami mencocokkan pembeli dengan penjual untuk membuat ekosistem Darico menjadi perjalanan kripto yang tidak mulus. 

3. TERMINAL
Dengan menggabungkan komunitas penggemar kripto,aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses informasi dompet,berita,perdagangan dan indeks Darico.Perdagangan kripto tidak pernah sederhana ini.

4. INDEX FUND
Portofolio portofolio kripto yang sangat beragam yang akan dipantau, dianalisis dan diseimbangkan kembali setiap minggu.Dana indeks Darico akan membantu memastikan bahwa portofolio Darico tetap likuid dan menguntungkan. 

5. LIKUIDITAS PENAMPUNGAN
Kolam likuiditas Darico sepenuhnya diatur dan memungkinkan investor berskala lebih besar untuk terlibat.Kolam likuiditas memberikan stabilitas pada keseluruhan ekosistem Darico,sementara bertindak sebagai kolam likuiditas untuk produk Darico yang baru. 

6. KARTU DEBIT
Mudah-mudahan koin DRC Anda selalu ada dengan Anda setiap saat. Tautan kartu debit Darico Anda ke dompet Darico Anda, memberi Anda akses instan ke koin DRC Anda.

Darico Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan orang-orang dengan menyediakan alat investasi profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang membuat keputusan investasi kriptocurrency.Pemegang Darico Coin akan menerima akses eksklusif ke keseluruhan ekosistem Darico,termasuk dompet,terminal,kolam likuiditas,Index Fund,kartu debit,pertukaran dan berbagai layananprofesional.

DRC adalah token utilitas yang digunakan oleh pemegang untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia di dalam Ekosistem Darico.Nilai token DRC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang berinvestasi di dalamnya serta Kolam Likuiditas,yang akan terus baik Bitcoin maupun Eter di samping emas,untuk memberikan nilai dasar dan jaring pengaman bagi DRC. 
Total Darico Coin peredaran akan dibatasi sampai 240 juta 
The Darico ICO akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2018 
ICO akan berlangsung selama 6 bulan, berakhir pada tanggal 30 Juli 2018 
Investasi minimum: US $ 10 
Harga per DRC: US ​​$ 1 
Symbol: DRC 
25 % atau 60 juta: tersedia selama ICO.
Untuk bergabung dalam proyek ini dan melakukan pembelian Token darico (DRC) Anda harus login dan mendaftar di LINK ini https://darico.io/en/accounts/signup/ isi FORMULIR yang telah disediakan lengkap dan benar.

DARIO ICO BONUS SCHEME


PETA JALAN 



TIM



ADVISOR KAMI

"

Untuk Informasi Silahkan Klik Link Dibawah Ini:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan