Invox Finance adalah platform pinjaman faktur yang memasuki industri pembiayaan.

Hasil gambar untuk image invox bounty

Tentang Invox Finance

Platform Invox Finance adalah platform pinjaman faktur yang memasuki industri pembiayaan faktur senilai US $ 2,8 triliun.
Tim di ABR Finance Pty Ltd berada di belakang Invox Finance. ABR Finance adalah perusahaan pembiayaan faktur yang sukses dan telah membantu mendanai bisnis di seluruh Australia dengan A $ 30 juta dalam bentuk faktur.
ABR juga akan menjadi pelanggan pertama dari Invox Finance, yang memungkinkan beberapa penjual dan pembeli untuk menguji Platform Invox Finance dengan ABR Finance sebagai investor tepercaya.

Apa itu Pembiayaan Faktur?

Pembiayaan tagihan menjelaskan proses faktur pembelian dari penjual. Secara tradisional, pemodal setuju untuk memajukan uang kepada penjual terhadap setiap faktur. Pembeli yang membeli produk penjual harus membayar faktur langsung kepada investor.

Bagaimana cara platform Invox Finance memecahkan masalah?

Platform Invox Finance adalah sistem faktur transparan yang akan membangun kepercayaan antara semua pihak (pembeli, penjual, investor, dan penyedia layanan). Alih-alih pelaksanaan transaksi tergantung pada penyedia layanan pihak ketiga terpusat, buku besar didistribusikan akan memastikan bahwa transaksi jelas dan aman.

Bagaimana Invox Finance berbeda dari Populous?

Saat ini, Invox Finance hanya memiliki satu pesaing lain di ruang blockchain. Kami menawarkan model faktur dinamis yang unik dan sistem pinjaman terfragmentasi, memastikan pengalaman terbaik bagi penjual, investor, dan pembeli. Meskipun kedua proyek baru saja terbentuk, tim kami telah bekerja di sektor pembiayaan faktur sejak 2012 dan telah berhasil mendanai usaha kecil senilai lebih dari 30 juta dolar.
Perbandingan yang lebih rinci dari kedua proyek dapat ditemukan di halaman 16 dari buku putih kami.

Token Invox

Kunci Anda ke platform
Token dengan kasus penggunaan dunia nyata yang dibuat di jaringan Ethereal.

MENGAKSES
Bergabunglah dengan platform sebagai penjual menggunakan Token Invox untuk membayar keanggotaan Anda ke Program Anggota Tepercaya.

HADIAH
Dapatkan hadiah di Token Invox setiap kali Anda memverifikasi atau membayar faktur.



Tokens 

Penawaran Koin Awal

Jadilah pengguna awal
Berpartisipasi dalam ICO untuk melakukan pra-pembelian keanggotaan Anda ke platform.

Diskon
Satu-satunya kesempatan Anda untuk membeli token diskon adalah selama ICO.

Bonus
Jalankan selama ICO, kami akan membuat sistem bonus untuk memberi penghargaan kepada publik.
Kami akan mengumumkan jumlah maksimum Token Invox yang dicetak pada awal Presale.

Kontrak Pintar
Kontrak pintar sumber terbuka dapat ditemukan di Github kami dan memblokir Ethereal.

Penawaran Koin Awal
Alasan di balik melakukan ICO adalah memprioritaskan keanggotaan ke sistem melalui penjualan Tokox Invox.
Token Invox akan memberikan hak pemegang hak untuk mengakses Invox Financial Platform melalui Program Anggota Tepercaya. Dengan berpartisipasi dalam proses penggalangan dana dua tahap Invox Finance, Anda akan diberi kesempatan untuk mendapatkan Token Invox dengan harga diskon.
ICO akan dilakukan dalam dua bagian dengan sistem bonus yang memberikan penghargaan kepada peserta pra-ICO dan juga selama ICO itu sendiri. Jumlah maksimum Invox Tokens yang dicetak akan dirilis pada awal Pre-ICO, bersama dengan kontrak pintar open source kami di Github.

Peta jalan dan target

Tahap 1
Selama tahap awal, tim akan menginvestasikan lebih dari $ 500.000 tunai tunai ke Invox Finance. Investasi ini digunakan untuk menciptakan komunitas awal, mengembangkan kertas putih ini, bersiap untuk melakukan ICO, membangun kerangka kerja sistem dan, yang paling penting, insinyur Dynamic Faktur Smart Contract.

Tahap 2
Tujuan utamanya adalah menyelesaikan fase pra-ICO, mulai mengembangkan Produk Minimum (MVP) dan menyelesaikan ICO lengkap.

Tahap 3
Setelah didanai penuh oleh ICO, kami akan menyelesaikan MVP dan memulai pengujian pengguna yang ketat untuk memastikan pelepasan produk berkualitas.



Team Invoxfinance





Untuk Lebih Jelas Silahkan Kunjungi Link Dibawah ini : 


By : samcun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan