Blockonomics - ReImagining Bitcoin and E-Commerce


Hasil gambar untuk image blocknomics bounty
Tujuan kami adalah terus memungkinkan Anda menerima bitkoyn secara langsung, misalnya, penagihan, menerima donasi, atau memulai toko e-commerce. Kami percaya bahwa kekuatan Botkoyan ada di pusat dan kriptografi.


Blocknomiya adalah sistem pemrosesan pembayaran dalam industri untuk pemasok yang menerima bitokoyn. Tujuan kami adalah untuk menawarkan solusi pelanggan kami untuk bitcoin, yang sepenuhnya terdesentralisasi, andal dan aman, benar-benar tidak sah. Kami menganggap diri kami sebagai keyakinan kuat tentang sentralitas dan kriptografi.
Blokoznanie dimulai sebagai pengamat dompet dan blok wisatawan pada tahun 2015 dan terus diperkenalkan ke teknologi Bitcoin terbaru. Pemblokiran adalah solusi terdesentralisasi dan tidak sah untuk pembayaran bitcoin, di mana layanan kami meningkatkan fungsi dompet yang sudah Anda miliki. Tujuan Out adalah terus memungkinkan Bitcoin untuk menerima secara langsung, misalnya, penagihan, menerima donasi, atau memulai toko e-commerce. Kami percaya bahwa kekuatan Botkoyan ada di pusat dan kriptografi.
Presale (PRE-ICO)
1 Juli 2018 Juli - 31 Juli 2018
Penanda 450000000
20% bonus
1 Tanda VSK = 0,01666667 USD
Awal penjualan (ICO)
1 Agustus 2018 - 15 Agustus 2018
100000000 Marker
1 Marker VSK = 0,02 uf

Peta jalan

Tim 

Penulis : samcun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan