Imusify - generasi baru industri musik di masa depan

HALLO ALL, ketemu lagi dengan saya yang selalu up to date dengan cryptocurrency. Saya di sini untuk membahas platform yang merupakan generasi baru industri musik Imusify.


Apa itu Imusify?

imusify adalah platform musik dan ekosistem yang dirancang untuk menyediakan ruang inovasi open-source untuk mengembangkan cara baru distribusi musik, konsumsi, dan keterlibatan. Platform penerbitan diri imusify menciptakan sistem yang efisien bagi para seniman dan pembuat konten untuk jaringan dan berkolaborasi sambil mempertahankan kepemilikan langsung dari pekerjaan mereka. θ Token IMU akan digunakan sebagai mesin untuk mendukung ekonomi musik milik imusify, menciptakan nilai potensial yang sangat besar untuk penggunaan token sebagai sarana untuk nilai antara artis, penggemar, dan peserta lainnya.


Imusify mission
  • Menyediakan ruang inovasi open-source untuk mengembangkan cara baru distribusi musik, konsumsi, dan keterlibatan.
  • imusify membangun ekonomi musik yang cerdas untuk memungkinkan pertukaran nilai langsung antara seniman, penggemar, dan pemangku kepentingan lainnya, memberi komunitas kami kekuatan untuk mengendalikan masa depan industri musik
Bagaimana cara kerja platform imusify?
  1. Platform ini akan mengintegrasikan teknik terbaik untuk penyiaran musik, sponsor grup, media berbagi dan jaringan sosial dan ekonomi. Platform platform akan menyediakan sejumlah layanan untuk seniman dan pembuat konten seperti memberikan sponsor kolektif kepada seniman, memotivasi mereka untuk membuat konten, menghormati seniman secara adil dan transparan, kolaborasi jaringan dan pengembangan sumber terbuka.
  2. Platform Platform juga memiliki antarmuka dan platform yang mudah digunakan yang akan menggunakan NEO dan Neo-Python sebagai antarmuka antara antarmuka pengguna dan Perjanjian Cerdas. Imusify telah dirancang untuk merevolusi industri musik global dan akan membantu pecinta musik, produser musik dan wirausahawan.


Keuntungan dari proyek imusify
  1. Pemutar audio tempat pengguna dapat mengunduh lagu, podcast, dan buku audio pada platform, yang dapat didistribusikan dan dibagikan di dalam atau di luar platform.
  2. Sistem rating konten di mana pengguna dapat memilih konten melalui sistem ini, yang memungkinkan organisasi konten yang baik dan buruk dan pengguna kode IMU khusus untuk berpartisipasi dalam ulasan ini dan memastikan konten yang disediakan oleh imusify berkualitas tinggi.
  3. Dengan membuat saluran, pengguna dapat membuat saluran mereka sendiri dan menambahkan daftar putar mereka sendiri tergantung pada jenis musik atau konten dan menambahkan sinyal ke penyanyi atau genre musik tertentu. Pengguna juga dapat mengundang orang lain dari platform atau mengirim mereka e-mail sehingga hanya anggota yang diundang yang dapat mengakses saluran.
  4. Platform ini akan mengintegrasikan teknologi berbagi dan komunikasi terbaik untuk menyediakan semua yang berbeda bagi pengguna.
  5. Anda dapat mendukung artis favorit Anda melalui platform ini.
  6. Temukan musik baru, dengarkan Trak favorit Anda.
  7. Dapatkan tiket eksklusif untuk layanan musik di platform.
  8. Artis akan mengambil uang untuk membuat konten mereka sendiri dan akan dapat berkomunikasi dengan penggemar mereka dengan mudah melalui platform.
  9. Transaksi lintas platform akan dilakukan oleh platform token yang disebut IMU, yang akan memberi penghargaan kepada artis dan penyedia layanan dan pengguna untuk berpartisipasi dalam peninjauan.
  10. Platform ini akan secara permanen menghapus sistem broker dan transaksi akan disediakan menggunakan teknik ini.

Masalah


Inefisiensi sentralisasi

Transisi yang cepat ke media digital telah menyebabkan tingkat pengembalian artis yang semakin berkurang. Eksploitasi yang dialami seniman saat ini adalah hasil dari inefisiensi ekstrim yang ada dalam industri musik terpusat saat ini. Kurangnya transparansi dalam sistem telah menyebabkan hilangnya pendapatan, salah atribusi kepemilikan, dan proses perizinan yang tidak efektif. Tidak hanya seniman yang berjuang untuk mendapatkan pendapatan yang adil dan berkelanjutan, tetapi organisasi besar terus tumbuh dan menahan bagian pendapatan yang tidak adil melalui eksploitasi seniman dan konten kreatif mereka.


Detail Token:
Token IMU digunakan sebagai mesin untuk mendukung ekonomi musik multi-layer yang terdesentralisasi dan imusify. Ini akan menciptakan nilai potensial yang sangat besar untuk penggunaan token melalui penyusupan imusify ke dalam industri. Melalui sistem penghargaan dan kompensasi pintar kami, ϑ IMU dihargai karena berkontribusi pada platform atau digunakan sebagai mata uang untuk bertukar aset dan layanan digital. Dengan membangun kepercayaan dan transparansi antara seniman, pendukung, penggemar, dan penyedia layanan industri; ekosistem yang hidup muncul.

  • Token IMU
  • Harga PreICO 1 IMU = 0,044 USD
  • Harga 1 IMU = 0,05 USD
  • Bonus Tersedia
  • MVP / Prototipe Tersedia
  • Platform NEO
  • Menerima NEO, BTC, ETH, LTC, XMR, BCH, DASH
  • Soft cap 1.000.000 USD
  • Hard cap 25.000.000 USD
  • Negara Estonia
  • Whitelist / KYC KYC & Daftar Putih
  • Area terlarang AS, Kanada, Cina, Korea Selatan, Singapura
Distribusi Token


Alokasi Dana


Diskon Penjualan Token



PETA JALAN

AFCDFC02-C924-45C1-90C2-C039520BDC0A.jpeg

Tim:


AA106A43-CD03-4F7D-9AA6-E8CA0590831D.jpeg

F9FF1E27-3315-481D-8EE4-164ECA40CF6C.jpeg

67CFF9BA-D470-45E2-B083-FADB299147A0.jpeg

Penasihat

B2D961B4-B6AB-46A0-9CC4-00BED1A66875.jpeg

4AF60A50-4D95-468E-9ADF-7961FA6B3447.jpeg

B3864CA1-81A7-4498-A561-AB90BE0F4756.jpeg


Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
 


.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan