Alcedo-Platform - membuat mata uang Crypto dapat diakses oleh semua orang


TENTANG ALCEDO
ALCEDO membuat sistem biologis yang mengkoordinasikan inovasi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari yang teratur. Ini membuat uang kriptografi dapat diakses dan dapat digunakan oleh semua orang di planet ini. Akses ke tahap ALCEDO hanya membutuhkan ponsel dan Web. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan klien dengan akses mudah ke bentuk uang digital. Sejak 2016, kami telah membuat dan memodifikasi tahapan dengan basis data untuk desain dana cadangan, emas, dan uang kriptografi dan telah mendapatkan pengakuan pasar yang luar biasa. Kami menawarkan individu yang diinvestasikan, misalnya, kami menerima mata uang digital, sebagai strategi untuk cicilan lebih cepat daripada nanti, memiliki akses yang lancar dan langsung menggunakan tahap ALCEDO. Tahapan kami memungkinkan Anda menghasilkan uang atau mencicil uang, dan selanjutnya mendukung semua mata uang digital yang signifikan.

Platform Alcedo Panggung Alcedo adalah organisasi Anda yang berlokasi di Jerman dan digunakan di seluruh dunia sebelum dimulainya ICO. Kantor utama di Alcedo Jerman akan dibuka. Berikutnya adalah pengaturan panggung. Misinya sederhana: menciptakan nilai.

Poin Alcedo dengan mata uang-Alcedo akan didistribusikan dengan cepat di Jerman. Pada saat yang sama, mereka menetapkan ras yang berbeda di Eropa. Kami terlibat dalam bisnis nyata dan mendukung kami untuk menjadi sumber terbaik di dunia.

Alcedo-Currency (ALCE) -sebuah bagian penting dari komunitas biologis kita, yang merupakan cara untuk mempertahankan program dan hadiah untuk manajemen kita.

Point Of Alcedo Orang
-orang di titik Alcedo dapat membeli dan menjual formulir tunai (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan Penasihat Ahli apa pun.

Alcedo menandatangani
Tas alcedo
  • Daftar, terjemahkan, dan posting akun perdagangan dengan uang kuantum.
  • Kami mendukung crypto-ATM dan konstruksi sistem pendukung yang terkenal di Jerman.
Rencana investasi
  • Kami mengembangkan bisnis kami dalam paket crypto dalam paket penyimpanan emas.
Alcedo map
  • Ini memungkinkan pelanggan dengan pembelian dan transfer format kriptografi yang cepat dan efisien ke ATM dan terminal Alcedo.
  • Mesin enkripsi


Alcedo


  • Perluas poin Alcedo
  • Beli, jual, dan beli 
ATM Alcedo-points untuk membantu klien kami. Beli dan transfer uang dari jaringan offline dan memberikan potensi besar bagi pelanggan kami. Mereka juga menggunakan ATM untuk menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan uang bentuk kriptografi.
Poin Alcedo dapat diakses di sistem yang berbeda, memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat dan lebih cepat di masyarakat kita. Kami sangat percaya bahwa kami akan mendapatkan sistem terbaik untuk konsultasi penuh, pengembangan profesional dan keterbukaan berkelanjutan untuk masa depan waralaba. Biaya lisensi dibayarkan hanya pada mata uang Alcedo. Pertahankan siklus bisnis ini dalam mata uang Alcedo.

Menggunakan pengalaman perak dan emas digital
Kami membantu orang yang berinvestasi dalam keamanan dalam bentuk uang dan emas.

Kartu Alcedo Kartu


Alcedo tiba-tiba akan digunakan oleh chip NFC dan dapat digunakan untuk ATM dan POS Alcedo. Ini memungkinkan pelanggan membeli dan mentransfer uang dengan cepat dan efisien, Kriptografi.
Ini juga berlaku untuk pengakuan dan penerimaan koin Alcedo massa moneter dan kuantitatif lainnya. Ada catatan sekuritas asing yang panjang dan sulit untuk diperdagangkan. Kami bekerja di Jerman.
Versi Alcedo kami dengan 1 kartu terbatas pada 1000 buku persegi dan tidak dijual dengan harga 10.000 CZK (di seluruh dunia).
Pelanggan kami dapat secara signifikan mengurangi biaya penggunaan ekosistem Alcedo. Tingkatkan kecepatan pengiriman dan penggunaan koin Alcedo untuk mempercepat koin Alcedo yang semakin menggunakan landmark kami. Namun, setiap pelanggan dapat memilih jumlah yang diperlukan.

Mata uang Alcedo (token)



Mata uang Alcedo adalah salah satu bagian terpenting dari seluruh bisnis Alcedo dan menandai FAVICON.ICO berdasarkan CEC-20 ether. Tentu saja, koin Alcedo dapat digunakan sebagai uang tanpa menggunakan ekosistem Alcedo. Kami akan mengirimkan mata uang-Alcedo di P9 hingga 2019.
Tanda ini bergerak ke blok yang berbeda dalam proses dan perdagangan jumlah koin yang sama dari ERC20 1: 1.
Sistem Alcedo Proyektor datar khusus Alcedo
Ini penting bagi klien kami untuk menggunakan platform dan koin Alcedo. Platform Alcedo (aplikasi Web atau seluler) 10.000 klien ALCE tidak harus membayar biaya pengguna.
Untuk menjual euro sebagai mata uang kriptografi, metode ini memeriksa kode QR dan memberikan mesin koin, dan relatif berbeda. Penggunaan multilateral dikombinasikan dengan semua bahan baku di Jerman.

Dalam kedua kasus, ada biaya sistem tertentu (kecuali mata uang Alcedo), tergantung pada mata uang tersebut dan kami tidak dapat mengurangi. Bebas dari hak-hak ini tergantung pada manajemen Alcedo (termasuk semua ATM LCI).
Tas
Alcedo Alcedo-Wallet mempercepat monopoli digital pada perangkat seluler.
Hanya seseorang yang dapat mengirim dan memiliki mata uang berbeda. Kami menawarkan Ethereum, Bitcoin, mata uang Alcedo pada tahap awal, tetapi memperbesar ini meluas. Tas ini dirancang untuk memotong dan memindahkan orang-orang kami di peron.
Dompet Alcedo dipadukan dengan prinsip kesejahteraan terbaik.
Setelah mengunduh dan mendaftar, semua pelanggan akan menerima 20 koin Alcedo.
Struktur simbol Alcedo
Bergabung dengan penjualan marker. Kami menerima pajak token. Windows: Alcedo Token Total Alcedo-Token: ALCE 100 000 000 Hardcover: ALCE 40 000 000.

Struktur ALCEDO-Token Bergabunglah dengan penjualan Token kami. Kami menerima pembayaran token
  • Proyek-Protokol
  • ALCEDO-Token
  • Total ALCEDO-Token
  • 100 000 000 ALCE
  • Hard-Cap
  • 40 000 000 ALCE
  • ERC20-Token pertama
  • Jual-Beli
  • 01 Des 2018
  • Cara Pembayaran
  • BTC, ETH, PayPal
Tahapan Penjualan Token


Hasil Penjualan Token


Distribusi Token


Peta jalan
 
Q2 2017
Konsep lahir untuk menyebarkan penggunaan cryptocurrency & pemasaran
Q3 2017 Q3 2018
Mengembangkan Konsep
Q4 2018
Membuka Acedo Point pertama dengan mesin ATM & ICO awal
Q1 2019
Siapkan Token Alcedo untuk didaftarkan di bursa
Q2 2019
Menerbitkan Wallet baru
Q3 2019
Buka beberapa Alcedo Points dan waralaba Alcedo Cash manchines
ICO [01.12 - 31.05]

  

For more details, please visit the link below:




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan