Huobi super cryptobirge baru



PENDAHULUAN : 
Huobi Group, didirikan pada 2013 dan berkantor pusat di Singapura, adalah pusat keuangan aset digital. Dibiayai oleh ZhenFund dan Sequoia Capital, Huobi Group secara konsisten berinvestasi di seluruh rantai nilai aset digital. Saat ini, ia memiliki lebih dari 10 perusahaan hulu dan hilir. Pos-pos layanan Huobi telah didirikan di Singapura, AS, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Thailand, dan Australia.
Tanggal: 16 September 2018 
Tempat: Radisson Slavyanskaya Hotel dan Pusat Bisnis Moscow 
Waktu: 2–5 sore 

Tentang Huobi Rusia
Huobi Rusia adalah cabang dari pemimpin dunia dalam pertukaran aset digital yang dibuat oleh Huobi Group dalam kemitraan dengan para ahli Rusia di bidang blockchain dan perdagangan saham. Huobi Rusia bekerja sama dengan Pusat Transformasi Digital VEB di bidang pelatihan, inisiatif dan peraturan perundang-undangan, penelitian blockchain. Huobi Group Company didirikan pada 2013 dan saat ini memiliki kelompok kerja di Singapura, AS, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Thailand, Australia, dan sekarang di Rusia.
Huobi Rusia bekerja dengan perusahaan digital Rusia terbaik untuk menciptakan layanan kelas tinggi bagi investor di seluruh dunia. Di masa depan, kantor perwakilan berencana untuk meluncurkan akselerator proyek-proyek blockchain Rusia, mulai mengembangkan penambangan hotel, dan mengembangkan program-program pendidikan.
Huobi Rusia aman, dapat diandalkan, dan terjangkau. Anda semua harus memilih Huobi Rusia sebagai pertukaran mata uang digital pilihan, keuntungan dari Huobi Rusia:
  1. Komisi keamanan tinggi yang menguntungkan 
  2. Berbagai metode pembayaran 
  3. 24 jam jalur dukungan teknis Dukungan 
  4. pengguna operasional 
  5. Berbagai jenis produk dan layanan

Berbagai Jenis Produk dan Layanan Huobi:
Pertukaran perdagangan 
  1. Eceran, investor jangka panjang, pedagang algoritmik, pembuat pasar, dana.
  2. Pedagang dan pembeli OTC , pengecer dan pembeli, bisnis.
  3. Tahap Daftar Idea - ICO, daftar token ke ICO, daftar token setelah ICO, proyek inovatif - bukan ICO.

Pengembangan inovasi 
  1. Akselerator, dana, bank, bisnis.
  2. Penambangan Penambangan 
  3. gabungan pool.

Без названия (6).jpg
Ekspansi cepat
Huobi, yang awalnya dimulai dengan hanya berdagang bitcoin, telah berkembang menjadi perdagangan pasangan cryptocurrency lain dan tampaknya siap untuk melanjutkan ini dalam waktu dekat. Dengan volume perdagangan harian lebih dari $ 521 juta, Huobi tampaknya tidak kehilangan antusiasme.
Sementara perusahaan ini didirikan di Cina, sejak itu ia memindahkan basis operasinya ke Singapura, dari mana ia telah berkembang ke lokasi lain termasuk San Francisco, Dubai, Jepang, London, Hong Kong, dan Korea Selatan.
Mereka juga mencari untuk memperluas ke pasar crypto lainnya di seluruh dunia termasuk Kanada, Indonesia, Taiwan, Filipina dan Afrika.
Huobi tampaknya tidak berhenti dalam pertumbuhannya karena ia menguasai lebih banyak pasar, membuka kantor di berbagai negara dan membuat program yang sangat inovatif untuk membantu mendorong ekspansi mereka dan adopsi blockchain dan cryptocurrency.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan pakaian
Kartu atau Rencana Terkena untuk Masa Depan Huobi Rusia
Pada tanggal 6 Desember, pembukaan resmi unit pertukaran penukaran Rusia diadakan di pusat digital untuk semua orang yang tidak bisa bersama kami malam ini, kami telah memutuskan untuk membuka tabir misteri dan berbagi tugas yang akan datang. Kuartal pertama 2019 akan dimulai dengan peluncuran akselerator untuk proyek dan pembukaan kantor klien di st. Petersburg, dan enam tahun akan dikenal sebagai pembukaan.
Bagi mereka yang tertarik dalam pendidikan di bidang teknologi blockchain, kami sedang terburu-buru untuk mengumumkan bahwa bersama-sama dengan Universitas Ekonomi Rusia, sebuah proyek pendidikan akan diluncurkan untuk startup blockchain Rusia. Menurut harapan yang keras, kepala Departemen Kewirausahaan atas nama RPS Plekhanova: “Bersama dengan Huobi Rusia, kami akan mendukung proyek dengan kompetensi yang diperlukan, menemani pengembangan mereka dan membantu mereka berhasil.
 Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The Huobi Russia Link:
By : samcun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan