SimpleSwap

Image result for image SimpleSwap

Tentang proyek dan masalah

  SimpleSwap adalah pertukaran mata uang kripto dan jaringan layanan serupa, yang tujuan utamanya adalah untuk memecahkan masalah serius yang saat ini ada di dunia mata uang kripto.

Tentu saja, ada banyak masalah, yang paling umum adalah kurangnya desentralisasi, yaitu, tidak ada transparansi, ada juga kadang-kadang kesederhanaan (Anda perlu melalui banyak langkah untuk membeli koin), dan antarmuka layanan dan berbagai pertukaran mata uang kripto sangat sulit bagi pemula, di samping itu, tidak ada anonimitas dan kerahasiaan, serangan oleh peretas, dukungan teknis tidak melayani selama klien mereka, ada pembatasan pada daftar koin, dan banyak masalah lainnya yang bertemu penggemar crypto.

Agar cryptocurrency menjadi lebih populer dan mulai dianggap serius, perlu untuk menghilangkan masalah ini. Jika Anda terlihat seperti ini, maka bahkan seorang pemula dalam industri kripto tahu apa masalahnya sekarang. Tentu saja, ada solusi, tetapi untuk menyelesaikan masalah ini tidak sesederhana seperti yang terlihat pada pandangan pertama.

Dan hanya hal yang ingin dilakukan oleh proyek SimpleSwap . Tim proyek telah mengidentifikasi semua masalah industri kripto dan oleh karena itu ingin membuat kudeta sehingga penggunaan cryptocurrency tersedia untuk semua orang, di mana pun Anda berada.

Solusi masalah

SimpleSwap dapat dengan mudah mengatasi serangan hacker dan kurangnya desentralisasi, karena SimpleSwap tidak menyimpan keuangan pengguna di mana pun dalam proses. SimpleSwap tidak memiliki fungsi setoran, sehingga semua transaksi diproses dengan sangat cepat. Juga, transfer hanya dilakukan oleh dua pengguna, yang mengirim koin dan yang menerima, sehingga tidak ada perantara.

SimpleSwap juga mengatasi masalah seperti kurangnya dukungan teknis pelanggan. Mereka bekerja 24 jam sehari, menjawab semua pertanyaan, orang-orang yang terlatih khusus secara instan. Karena itu, Anda tidak perlu menunggu jawaban selama beberapa jam.

SimpleSwap juga berjuang dengan pembatasan daftar koin. Seperti yang diketahui semua orang, agar koin Anda muncul di daftar di bursa, Anda harus melalui banyak tahapan. menawarkan solusinya, mereka menyediakan lebih dari 300 koin untuk diperdagangkan. Ini adalah angka yang cukup bagus, karena yang paling terkenal dan populer saat ini pertukaran Binance hanya menawarkan sekitar 170 aset crypto.

 Masalah anonimitas juga sangat serius dan SimpleSwap memiliki solusi sendiri. Tim menawarkan pendaftaran sederhana tanpa memasukkan data mereka dan tidak memerlukan KYC. Karena itu, pengguna tidak perlu meninggalkan data pribadi mereka.

Dan masalah penting terakhir adalah sulitnya membeli aset crypto. Ini adalah pendaftaran yang sulit, verifikasi identitas pelanggan, antarmuka yang tidak dapat dipahami dan banyak lagi. Semua nuansa ini terkadang mengusir pemula. Dan cryptocurrency mulai kehilangan popularitas. Namun SimpleSwap memiliki solusi sendiri. SimpleSwap ( https://simpleswap.io/ ) pertama memiliki antarmuka yang sederhana, kedua mereka tidak memerlukan KYC, ketiga, SimpleSwap dapat diakses oleh semua orang.

SimpleSwap Coin (SWAP)
ikon airdrop
  • Koin SimpleSwap

SWAP adalah salah satu token pertama yang dikeluarkan oleh platform pertukaran mata uang digital instan. SimpleSwap Coin akan berfungsi sebagai mata uang internal untuk pelanggan SimpleSwap. Saat layanan tumbuh cepat, token akan sangat diminati.

  • Nilai Utilitas SWAP

SimpleSwap Coin akan berfungsi sebagai Program Loyalitas dan akan memberikan manfaat bagi pemegang, seperti cashback on exchange, pemungutan suara untuk daftar cryptocurrency, afiliasi dan hadiah hadiah, dukungan berdedikasi dan cara lebih banyak fitur yang akan datang.

  • Pertukaran Listing

SWAP akan terdaftar di platform pertukaran dan tersedia untuk diperdagangkan pada November 2019. Hingga saat itu, SimpleSwap Coins hanya tersedia untuk penjualan pribadi dan sebagai hadiah untuk Kampanye Airdrop and Bounty.

MARI KITA SAKSIKAN VIDEO DIBAWAH INI https://simpleswap.io/?utm_source=BountyANN




Manfaat

  • Daftar besar koin. SimpleSwap akan menyediakan lebih dari 300 koin.
  • Dukungan teknis 24 jam sehari. Dukungan teknis termasuk spesialis berpengalaman yang akan segera menyelesaikan masalah Anda.
  • Keandalan penukar. SimpleSwap tidak memiliki kerusakan.
  • Antarmuka yang sederhana dan nyaman. Proses pertukaran koin akan sangat sederhana, sehingga setiap pengguna dapat segera bertukar.


Informasi Token

SimpleSwap Coin (SWAP) adalah token sistem internal. Setiap klien SimpleSwap dapat menggunakannya. Pemegang SWAP akan memiliki banyak keuntungan, misalnya, pengembalian uang pada pertukaran, pemungutan suara untuk pencatatan koin, dan banyak keuntungan lainnya. SWAP sudah akan diperdagangkan di bursa tahun ini.

  • Jumlah total token adalah 100.000.000 SWAP .
  • 8.000.000 SWAP akan didistribusikan.

Roadmap




Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alfcoin dan merek baru kami

CRYPTF is a token based on the ethhereal blockckchain that provides a simple alternative, a trend for trading in traditional stocks.

BITCOMO - Transparrancy Membawa Kepercayaan